Sopyan Hardyansyah. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

AURORA DALAM RAGA

Aurora hanya muncul saat hujan reda, itulah faktanya. Setelah lama langit menangis – merundung sedih, barulah semua warna terbuka dengan bias pesona terlukis dimuka alam. Tiada jarang selepas itu, selalu dihadirkan nuansa yang sejuk hingga mampu mengobati peradangan didalam jiwa, apakah itu batin???; ya… itulah warna jiwa.

Kehadirannya membuat siapa saja terpesona akan bias keindahannya, tapi mengapa aurora hanya muncul setelah hujan reda???. Disini dunia nyata sayang… dan bukan dunia antah berantah yang tiada pasti keberadaannya. Disini!, adinda tiada perlu harus menunggu hujan reda untuk memunculkan bias aurora. Bahkan… bila perlu, tanpa turun hujanpun aurora itu akan hadir dengan sendirinya, mengalun dan berdenting-denting mengikuti ujaran waktu kapan adinda memperbaiki diri kearah yang paling baik.

Taruhlah semua itu dimulai dari rasa optimis terhadap diri sendiri: bahwa… saya ‘mampu’ dan orang lain ‘akan menerimanya’ – dikarenakan mereka juga positif. Oleh karena itu, pemikiran yang bersifat positif terhadap diri sendiri dan orang lain diperlukan dalam hal ini. Untuk memperkuat keyakinan, mungkin anda bisa menambah wawasan, pengetahuan, dan ilmu pengetahuan. Pada teori humanistik dalam kepribadian, salah satunya menekankan bahwa: pada dasarnya manusia baik: manusia mempunyai struktur yang potensial untuk berkembang positif.

Percayakah pada aurora didalam diri anda??? dan bila didasarkan pada hal tersebut diatas, maka anda wajib untuk mempercayainya. Selamat mencoba…. :-)

Salam hangat dari temanmu…

Sopyan Hardyansyah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar